Tuesday, June 26, 2018

Belajar Hipnotis dengan Cepat dan Mudah part 2


Belajar Hipnotis dengan Cepat dan Mudah part 2

Stefanus School of Hypnotism memberikan pelatihan bagi mereka yang ingin belajar hipnosis dengan cepat dan mudah, terutama untuk orang-orang di Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan sekitarnya. Dengan mempelajari hipnosis dan hipnoterapi kita akan dibawa untuk memahami mekanisme pemikiran dan tindakan manusia serta hubungannya dengan pikiran bawah sadar, sumber motivasi motivasi motivasi serta sumber dari banyak gangguan psikologis / emosional yang berasal. Pikiran bawah sadar akan menjadi kekuatan "super" jika kita diberdayakan dan malah bisa menjadi penyabot psikologis yang meruntuhkan kita dan orang lain.

Mengapa Belajar Hipnosis?
Dengan menguasai hipnosis dan hipnoterapi, secara tidak langsung kita juga akan belajar teknik komunikasi hipnotik-persuasif yang dapat menggerakkan orang lain. Menguasai teknik ini jelas sangat bermanfaat dalam meningkatkan karier dari aspek komunikasi antar-pribadi.

Peluang Karir di Hypnosis / Hypnotherapy
Ketika pengetahuan berkembang pesat, belajar hipnosis atau hipnoterapi membuka pintu peluang karir baru yang baru dan menarik:

Hypnotist Panggung
Tahap Hypnotist atau tahap hypnosis adalah penggunaan hipnosis di dunia hiburan. Profesi ini melakukan pertunjukan hipnosis di panggung, televisi, atau media lain dengan biaya umum mulai dari 1 juta s / d 20 juta rupiah untuk durasi 30 menit. Salah satu pemimpin panggung hipnotis Indonesia yang kita kenal adalah Romy Rafael. Ada juga anggota The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) yang fokus di bidang hipnosis tahap ini dan sering muncul di televisi yaitu Br. Ferdian.

Hypnotherapist;
Hipnoterapi adalah orang yang melakukan terapi menggunakan metode hipnosis. Layanan hipnoterapi umumnya diberikan untuk mengatasi masalah emosi dan mental, pengembangan diri dan motivasi. Biaya profesional hipnoterapis saat ini berkisar 300 ribu hingga 3 juta rupiah per sesi. Teknologi yang berkembang dan kemudahan mengakses informasi (internet) membuat kesadaran masyarakat tentang manfaat hipnoterapi semakin berkembang dan keberadaan hipnoterapis profesional semakin dibutuhkan.

Trainer Hypnosis / Hypnotherapy;
Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan akan hipnoterapis, tentu saja keberadaan hipnosis pelatih / hipnoterapi juga semakin dicari oleh masyarakat. Dari tahun ke tahun, peluang pasar untuk pengajaran / pelatihan hipnosis & hipnoterapi cenderung meningkat.

Pembicara Publik;
Penguasaan teknik hipnotis / hipnoterapi juga membuka peluang bagi profesi sebagai pembicara publik untuk tema motivasi atau pemberdayaan di sektor korporasi dengan biaya mulai dari 5 s / d 40 juta rupiah untuk acara berdurasi pendek.

referensi:
http://perhipnotisan.blogspot.com
http://perhipnotisan.blogspot.com/2018/06/benar-atau-salah-hipnotis-bekerja.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_hipnosis

No comments:

Post a Comment