Friday, June 29, 2018

hipnotis apakah itu part 2


hipnotis apakah itu part 2

Bagaimana cara membuat area kritis tidak berfungsi?


Inilah yang biasanya disebut sebagai seni hipnosis. Ada 4 situasi di mana area kritis tidak berfungsi:

Fokus
Situasi di mana seseorang berusaha untuk memperhatikan pesan atau perintah yang akan dimasukkan ke otak bawah sadar. Tidak semua orang bisa langsung melakukan ini. Dibutuhkan latihan yang sangat panjang untuk fokus pada memasukkan pesan dan perintah ke bawah sadar.

Yoga, meditasi, zikir dan ibadah adalah satu latihan untuk memberi kekuatan untuk fokus dan membuat area kritis menjadi tidak aktif. Jadi proses sugesti bisa langsung diterima oleh pikiran bawah sadar.

Terkejut
Ini biasanya dilakukan oleh pelaku dalam hypnosis seseorang. Yaitu membuat kejutan sehingga area kritis tidak berfungsi. Biasanya dilakukan secara tiba-tiba dan intens, sehingga otak menjadi kelebihan beban dan beristirahat di area kritis.

Dalam kondisi ini, pelakunya memberikan perintah langsung kepada pikiran bawah sadar korban untuk melakukan sesuatu. Misalnya, Anda tiba-tiba ditegur oleh seseorang yang mengaku teman Anda di sekolah menengah pertama dan segera memeluk Anda. Dengan refleks otak Anda akan mengingat ingatan untuk mengingat dan mengenali orang yang mengaku sebagai teman Anda.

Dalam kondisi ini, otak Anda bekerja secara paralel. Yaitu mengingat ingatan, bingung, menjawab pertanyaan, dan kegiatan lain yang sedang dilakukan. Ini membuat otak menjadi kelebihan beban. Jadi biasanya Anda akan mengatakan ya apa pun yang diatur atau didiskusikan oleh orang yang mengklaim teman Anda.

Lelah atau Tanjung
Kondisi ini hampir mirip dengan kondisi nomor 2, tetapi ini semakin mengurangi kondisi pikiran sadar yang telah Lelah. Dalam kondisi ini, saran bisa sangat mudah memasuki alam bawah sadar.

Ngantuk
Saat tidur atau mengantuk, otak bertransisi dari otak sadar ke alam bawah sadar sebelum ia mengering. Dalam kondisi ini sangat efektif untuk melakukan hipnosis. Banyak terapi parenting yang dilakukan saat ini. Yaitu melalui dongeng, cerita Islam, cerita boneka atau pesan langsung kepada anak-anak tercinta. Sehingga pesan bisa langsung masuk ke dalam ketidaksadaran anak.

Artikel ini tentang hipnosis atau hipnosis adalah awal dari serangkaian artikel tentang hipnosis. Lebih lanjut PsyLine.id Psikologi Online Indonesia akan membahas tentang sejarah hipnosis, terapi hipnosis, mitos hipnosis.

Semua pengetahuan ini untuk digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik dalam dunia kerja seperti dalam penjualan, presentasi dan rumah seperti dalam pengasuhan.

Semoga artikel tentang hipnosis atau hipnosis ini bermanfaat dalam hidup kita, selamat salam.

referensi:
http://perhipnotisan.blogspot.com/2018/06/cara-menggunakan-self-hypnosis-untuk-mencapai-tujuan-anda.html
http://perhipnotisan.blogspot.com
https://id.wikihow.com/Menghipnotis-Ayam

No comments:

Post a Comment